Nov 19, 2010

My Development so far...

Yah, judulnya kalo diartikan ke bahasa Indonesia, yaitu "perkembangan saya sejauh ini".
Review sedikit tentang kejadian beberapa bulan terakhir. Yang jelas saya masih dalam tahap melewati "masa-masa suram" beberapa bulan terakhir ini ada beberapa kejadian yang sangat tidak saya inginkan, tapi akhirnya harus terjadi juga. Yah, bisa dibilang sedih, sakit, tapi yang paling penting bagaimana saya bereaksi dan bersikap dari kejadian2 tersebut. Sejauh ini saya masih belum bisa melupakan dua kejadian yang benar2 merobek hati saya (lebay), dan mungkin tidak akan pernah bisa.

Anyway, tentang rubik's cube, permainan puzzle ini benar2 menjadi obat mujarab di tengah kegalauan hati dan pikiran, a good distraction for me, and perhaps for you :-)
Saya juga sudah cukup berkembang daripada seblumnya, yang 1 kubus saja bisa sampai 3 menitan dalam menyelesaikannya, sekarang sudah masuk sub 40 detik (dibawah 40 detik).

Ini video saya menyelesaikan 4 kubus rubik berturut-turut dalam waktu sekitar 1 menitan (cupu benerr *_*)

0 comments:

Post a Comment