Jan 12, 2011

Untuk semua

Saya tidak tahu apa yang terjadi. Masa-masa seperti beberapa tahun yang lalu kembali muncul. Saya merasa dikucilkan. Teman-teman saya menghindar, mengucilkan saya dari pergaulan mereka, seolah-olah tidak pernah mengenal satu sama lain.
Keluarga saya memusuhi saya, hanya Ibu yang selalu menemani dan setia dengan omelan-omelan dan tangisan di matanya. Saya merasa sangat sepi. Mungkin wajah saya tersenyum dan tertawa, tetapi di dalam hati saya menangis, berteriak sekuat-kuatnya.
Namun tidak ada yang memperdulikan. Saya benar-benar merasa hidup saya telah berakhir. Saya merasa seperti sudah mati.

Saya tidak tahu apakah ini ujian atau musibah yang diberikan oleh Tuhan. Terkadang saya berpikir, bahwa banyak sekali kesalahan yang saya lakukan, dan saya pantas menerima semua ini. Untuk semua yang mengucilkan saya, teman-teman, keluarga, saya memohon maaf atas kesalahan saya terhadap kalian.
Banyak perbuatan dan perkataan saya yang membuat kalian semua sakit hati. Maaf.

~end of note~

0 comments:

Post a Comment