Feb 6, 2011

1.55 PM

"Kebahagiaan itu gak akan datang begitu saja, berusahalah utk meraihnya, jadilah pribadi yang pantas untuk merasakannya"
Quote diatas merupakan salah satu status yang saya tulis di sebuah situs jejaring sosial. Terinspirasi dari salah seorang sosok yang benar-benar menginspirasi saya. Di tengah kegalauan, kekacauan, bahkan kegembiraan orang-orang, beliau tetap menghadirkan nasehat-nasehatnya yang buat saya selalu membakar semangat untuk tetap semangat menghadapi kesedihan dengan senyuman, menghargai kegembiraan dengan bersyukur.

Yah, saya memang bukan tipe orang yang bisa dengan cepat berpikir bijak dan menentukan keputusan yang tepat. Saya sering merasa gagal dalam mengambil keputusan, berbuat sebelum memikirkan konsekuensinya. Tetapi kita sebagai makhluk-Nya memiliki hak yang sama untuk mendapatkan yang terbaik, memiliki kewajiban yang sama untuk mengabdikan hidup kita kepada-Nya. Marilah kita anggap ini sebagai salah satu bentuk hak saya dalam berusaha menjadi pribadi yang pantas merasakan kebahagiaan, dan sebagai salah satu bentuk kewajiban saya dalam mengabdikan hidup saya kepada-Nya melalui berbuat dan berkata baik kepada sesama.

Yakinlah, kita adalah pribadi yang sangat pantas merasakan kebahagiaan, dan berbagi kebahagiaan tersebut dengan orang lain. Kebahagiaan tidak hanya terdapat dalam kesenangan dan kegembiraan, terkadang dikala kita bersedih namun kita masih bisa bersyukur dan mengambil pelajaran dari kesedihan dan menjadikan diri kita sebagai pribadi yang lebih baik, maka kita telah meraih kebahagiaan itu !!

Tetap bersemangat, kawan. Salam :)

0 comments:

Post a Comment