Apr 6, 2011

My First Cubing Competition

Yeah, update blog lagi..sebenarnya udah mau update dari maret kemarin, tapi baru kesampaian nulis sekarang..hehehe :)

Kali ini tentang kompetisi rubik yang saya ikuti beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2011 kemarin. FYI, kompetisi kemarin itu kompetisi rubik pertama saya lho..hehehe

Yah, mungkin karena banyak yang lebih jago, dan emang sayanya yang nggak jago, ya saya gak dapat podium juara deh. Catatan waktu yang kemarin saya raih sekitar 24an detik, yang dihitung dalam format average of 5, yaitu rata-rata dari 5 kali waktu solving, dimana waktu terbaik dan terburuk dibuang, dan sisanya dihitung rata-ratanya. Solve tercepat saya sendiri sekitar 20.xx detik, yah..lumayanlah buat kompetisi pertama.

Dan hasil dari kompetisinya?, saya dapat rata-rata waktu sekitar 24 detik, dan menurut saya sangat memuaskan untuk ukuran kompetisi pertama, ^_^v. Yah, selain itu dapat juga sertifikat, plus buku tabungan dari pihak sponsor.

Here's some picture of the competition and the winner

Solving..solving
tanpa melihat lho.
the winners

0 comments:

Post a Comment