Oct 6, 2010

1.19 PM

Yeah, kembali posting.. hehehe
Akhir-akhir ini memang saya jarang buka blog untuk sekedar nulis sesuatu, yah harap maklum karena sekarang saya udah gak bisa bergantung pada pulsa internetnya operator I*3. Kelihatannya ada perubahan tarif, dari awalnya beli pulsa lima ribu bisa dapat empat jam internetan, sekarang cuma empat puluh menitan.. hmmmm

Yah, walaupun gitu, tetap ada alternatif lain. Sekarang saya mulai bergantung pada hotspot di kampus, lumayan cepat dibandingkan internetan pake modem, dan yang pasti GRATIS..hehe

Okay, so what's happening this time???
Saya sedang giat-giatnya belajar akuntansi pemerintahan alias sektor publik, dan mulai kepikiran buat jadi PNS..hmmmm.

Selain itu, saya juga mulai belajar berinteraksi dengan situs broadcasting YouTube.. dan ini dia video pertama yang saya upload, tentang kubus. hehehe

 

Yah, sekarang saya resmi jadi penggila kubus rubik, dan mulai belajar banyak tentang si kubus ini. Jadi sekarang, tiap pagi pasti gak pernah lewatin momen untuk pemanasan jari dan otak lewat kubus kecil ini. Ayo main kubus rubik.. hehe

0 comments:

Post a Comment