Jul 27, 2010

NIGHTMARE: Now Your Nightmare Comes To Life !!!!!

Cover Album NIGHTMARE
Album baru Avenged Sevenfold, yang bertitel NIGHTMARE, akhirnya release juga di Indonesia!!
Setelah sekian lama menunggu sejak bulan mei lalu, akhirnya Avenged Sevenfold (A7X) merilis full album secara digital melalui iTunes.

Untuk mereka yang mengunduh melalui iTunes juga akan mendapatkan satu bonus track "Lost It All" yang hanya tersedia jika kita membeli album via iTunes.
Tapi seperti biasa, seluruh isi album secara digital udah bisa dengan mudah diunduh di 4shared, lengkap dgn track "Lost it All".

Nah, kalo mau yang beda, silahkan pre-order n beli yang limited edition Book of Nightmare, lengkap dengan CD NIGHTMARE, CD book-case, yang bisa dilakukan pre-order sebelum tanggal release, kunjungi langsung situs resmi A7X di http://avengedsevenfold.com/ tapi skarang ya udah gak ada pre-order lagi bro, kan udah release..hohoi

Cover albumnya sendiri diperkenalkan dengan memecahnya menjadi beberapa bagian puzzle dan merilis tiap puzzle per hari.

Satu lagi nie, A7X bener2 generous sekali dengan merilis official video untuk single "Nightmare", dan video lyrics untuk track "Buried Alive". Semuanya bisa diunduh GRATISSSS via YouTube..hehe

Nie dia tracklist album NIGHTMARE
1. Nightmare
2. Welcome To The Family
3. Danger Line
4. Buried Alive
5. Natural Born Killer
6. So Far Away
7. God Hates Us
8. Victim
9. Tonight The World Dies
10. Fiction
11. Save Me

Bonus Track (iTunes pre-order)
Lost It All

Dan yang paling remarkable dari semua track ini, tentu saja track Fiction, yang diciptakan oleh The Rev, drummer A7X yang meninggal 3 hari setelah menulis lagu yang awalnya diberi judul "Death" ini. Di dalam track Fiction, ada beberapa bagian vokal yang diisi dengan vokal The Rev, yaitu pada saat bagian lirik "Let it Burn", dimana dalam teriakan "burn" terdengal vokal khas The Rev, yang tentu saja berbeda dengan vokal M.Shadows.

Well, mungkin album terbaru ini mulai cenderung concept-minded, sehingga akan sangat menarik bagi para analis lagu untuk mencari elemen-elemen konsep yang mungkin sangat menarik untuk dieksplorasi. Yang jelas, walaupun dalam proses recording drum diisi oleh drummer Dream Theater, Mike Portnoy, namun semangat drumming The Rev akan selalu hidup dalam setiap musik A7X.

Keep Rockin !!!!!!

0 comments:

Post a Comment