Sep 3, 2010

Blacklist member #9, Earl : Finally defeatad

Earl defeated
Blacklist member #9, Earl, finally defeated !!! Yak, itulah judul headline kita hari ini..hahaaha

Sebenarnya gak terlalu sulit mengalahkan Earl, asalkan kita punya mobil yang lebih cepat, tentu saja. Mobil Earl yaitu Mitsubishi Lancer Evolution VII. Dan saya mengalahkannya lagi-lagi dengan menggunakan Renault Clio v6 Azzuri. Ada 2 mode balapan yang harus kita menangkan, yaitu speed-trap dan sprint. Speed trap kita harus menempuh trek satu jalur dimana terdapat pos-pos yang akan mendeteksi kecepatan kita.

Kemenangan kita di speed-trap bukan ditentukan posisi akhir dalam balapan, tetapi seberapa cepat kecepatan yang kita tempuh saat mencapai titik-titik pos speed-trap. Misalnya, jika ada 5 titik pos speed-trap dalam satu trek balapan, maka kemenangan ditentukan akumulasi jumlah kecepatan di tiap titik pos. Sebagai contoh di setiap titik pos kita mencapai kecepatan 100 MPH, maka total kecepatan kita 500 MPH. Jika lawan kita kecepatannya 90 MPH di tiap titik, maka totalnya 450 MPH. Maka kita yang memenangkan balapan walaupun lawan kita sampai di ujung trek lebih dulu.

Dan ada beberapa kejadian menarik dimana saya harus menghadapi polisi dengan heat level 3 dengan mobil GTO, dengan pursuit length mencapai 7 menitan, total bounty 200an ribu, dan melumpuhkan 8 mobil polisi, hanya dengan menggunakan mobil lama dan mobil pertama yang saya dapat di game ini : Chevy Cobalt SS. Ironis kan..hahaha

tampilan terbaru Chevy Cobalt SS

0 comments:

Post a Comment