Sep 2, 2010

Bulan baru, Blog baru.

September telah datang, banyak kejadian-kejadian yang sulit diperkirakan sebelumnya yang telah terjadi di bulan Agustus. Semoga dengan datangnya bulan yang baru, kita bisa menjadi lebih baik lagi.

Postingan ini merupakan postingan pertama dari nama dan alamat blog saya yang baru. Ya, sebelumnya blog ini bernama musicman-stringray, namun karena beberapa pertimbangan, saya menggantinya menjadi IndraWSaputra.blogspot.com. Sebenarnya bukan hanya karena ingin sesuatu yang baru, ini lebih karena saya ingin menunjukkan bahwa ini adalah blog pribadi milik saya. Yes, this my own personal blog, tidak terikat lembaga atau merk apapun (karena musicman merupakan merk alat musik ternama).

Kedepannya mungkin saya akan mempertimbangkan juga untuk buat blog lain yang khusus membahas topik tertentu. Yang masih kepikiran di otak ini yaitu bikin blog khusus tentang sepakbola dan akuntansi.

Well, kita liat saja gimana kedepannya. Dan saya gak lagi menggunakan kata-kata 'keep rockin' di akhir posting karena musik gak cuma rock, and rock is not the only music that describes myself..hehehe

master Lambat..salam Lambat..hehe

0 comments:

Post a Comment