Sep 2, 2010

It's on my mind, What's on your mind?


Satu situs jejaring sosial mengatakan "What's on your mind?" dan saya jelas-jelas akan mengatakan "What's on my mind is WHY TWITTER AND I ALWAYS HAVE BAD RELATIONSHIP".

Hahaha, I laughed my self for that. Tapi emang bener, salah satu yang nyangkut dipikiran ini adalah pertanyaan kenapa saya dan twitter tidak pernah punya hubungan yang baik. Saya cukup iri dengan teman-teman yang bisa nge-twitt dalam hitungan menit bahkan detik di situs twitter, upload foto selancar-lancarnya semau-maunya sepuas-puasnya, saling balas twitt seenak-udelnya sampe saya sendiri harus nanya sama MBAH GOOGLE buat ngerti gimana cara orang-orang di twitter me-reply twitt dengan 'RT' (kenapa gak sekalian RW, Lurah, Camat, Bupati, Walikota, Gubernur, ato Presiden sekalian, hehehe). Pokoknya kalo udah buka situs twitter, ada saja bawaannya untuk membanting laptop (sayangnya gak bisa, mahal brur..hehehe).

Well, mungkin salah satu faktor terbesarnya, koneksi internet saya yang pas-pasan sekali, hanya bermodalkan sebuah modem mobile HSDPA dan kartu GSM + Pulsa internetnya. Selain itu, katanya supaya bisa berbalas twitt dengan format pesan balasan + 'RT' + ngulang twitt orang yang mau kita balas twitt nya itu udah dimiliki beberapa aplikasi twitter untuk gadget-gadget tertentu macam B********* (you-know-what lah).

Memang sebaiknya kita harus memandang sesuatu gak cuma dari satu sisi, apabila di mata kita itu buruk, pandang sisi baiknya. Dan sisi baik dari hal ini yaitu supaya saya bisa termotivasi buat cari kerja ngumpulin duit segunung buat langganan akses internet broadband dan memberi makan anak istri kedepannya yang bisa disimpulkan dalam satu kalimat : BELAJAR YANG RAJIN...!!!!! hahahaha.

0 comments:

Post a Comment