Sep 22, 2010

NFS Story : I am The Most Wanted

The Most Wanted
Yuhuuuu finally !!!!! Setelah sebulan ini berjuang dengan susah payah, akhirnya bisa menyelesaikan career di game Need For Speed: Most Wanted. Memang harus diakui, melawan blacklist #1, yaitu Razor, benar-benar menjadi pertarungan yang cukup melelahkan.

Ada lima balapan yang harus kita selesaikan untuk mengalahkan Razor, yaitu Speedtrap, Drag, Circuit, dan dua Sprint. Buat saya sendiri, balapan Circuit yang menjadi salah satu rintangan terberat. Setelah lima kali restart balapan, baru saya bisa memenangkan balapan Circuit. Mobil yang saya gunakan untuk melawan Razor kali ini adalah Porsche 911 Turbo yang sudah dimodifikasi penuh. Harus diakui mobil ini memang cukup stabil namun memiliki bodi yang terlalu ringan yang justru dapat mengurangi kestabilan mobil pada saat melaju diatas 180 MPH dan bertemu tikungan tajam.

All blacklist DEFEATED

Yah, walaupun begitu, akhirnya saya berhasil menyelesaikan semua balapan melawan Razor dan merebut kembali BMW M3 GTR, yang kemudian menjadi kendaraan andalan saya untuk final pursuit dengan heat level 6. Di akhir pengejaran, kita akan diberi tahu posisi tempat dimana kita bisa melarikan diri sepenuhnya dengan melompati jembatan yang belum jadi. Tempat ini sebelumnya masih dikunci dan tidak bisa dilewati sebelum kita mengalahkan Razor. Seiring dengan selesainya final pursuit ini, maka kita akan menjadi The Most Wanted.

Ini beberapa screenshot mobil BMW M3 GTR yang berhasil direbut kembali dari Razor...

15 comments:

ridho said...

selamat gan.. :2thumbs

Indra W. Saputra said...

Tengkyu gan..

Anonymous said...

gan kalo mau ngalahin blacklist 10 baron gimana tuh?
saya race pertama g masalah.
tapi pas race kedua mesin masalah.kenapa tuh gan?
share ilmunya ye....hehehehe

Anonymous said...

share ke email saya gan...cara ngalahin baron, blacklist no 10
muhammadyusuf_fauzi@yahoo.com
di tunggu ya gan
makasih

Indra W. Saputra said...

yang race kedua ya? itu mesin bermasalah mungkin karena ente ga ngoper gigi/gear nya. Itu tipe balapannya 'drag', jadi yang dipake transmisi manual, bukan otomatis. Tips ane, coba latian maen drag dulu (diluar mode career), mesin bermasalah bisa jadi gara2 terlambat oper gigi.

ferdi said...

pantas selama ini auaq cari2 kemana lagi jalan nya..koq ga nemu...rupanya harus melewati jembatan tu..tapi sumpah..polisi nya gilak2 smw...

Devictoria said...

lu msh mending restart 5 kali, aku 17 kali-_-

Meifa said...

gan share ke kita cara ngalahin blacklist 10..udah 1 minggu nguber sibaron..

Anonymous said...

Kalo drag itu ngoper giginya manual sob

Anonymous said...

Gue saranin pake mobil Mercedes Benz SL500 karna bisa nyampe gear 7

Anonymous said...

Ngalahin blacklist 10 pada saat sebelum mobil masuk jembatan agan uadah harus berada di depan dia..pake mobil cobalt aja udah cukup tapi mesin n transmisinya harus di upgrade..

Anonymous said...

Gan,saya udh tamat most wanted,tpi ketika final pursuit kok saya gak pake bmw m3gtr(saya makai lancer)

Anonymous said...

Gan,saya udh tamat most wanted,trs setelah tamat kita main apa gan?

Anonymous said...

Gue baru sampai blacklist #7 susah banget dapet bounty nya

Anonymous said...

Gur sih jago drag tapi nggak jago dapet bounty

Post a Comment