Sep 7, 2010

Need for Speed : Underground 2 on my Aspire 5572

Update lagi, update lagi. Kali ini postingan tentang game lama yang kembali saya mainkan, Need For Speed : Underground 2. Sebenarnya udah cukup lama menginstall game ini, tapi emang karena sekarang laptop antik saya Aspire 5572 mulai ngeyel dengan game-game yang lumayan kayak Need For Speed : Most Wanted, jadi saya memutuskan dengan terpaksa memainkan game NFS UG2 ini.


Well, harus diakui game ini punya keunikan tersendiri. Di mode Career kita harus menyelesaikan beberapa balapan, yang menurut saya cukup mudah dimainkan (jika dibandingkan dengan Most Wanted yang gameplay nya memang menuntut skill gaming kita, hehe). Ada beberapa balapan yang cukup menantang yang tidak dimiliki Most Wanted tapi dimiliki Underground 2, seperti Street X, Drift, dan URL (Underground Racing League). Ini dia salah satu screenshot game yang saya ambil :

Underground 2 gameplay

Fitur lain dari mode career, kita bisa memodifikasi mobil mulai dari performa mesin, spare parts, sampe modifikasi tambahan macam Neon light, Trunk audio, dan Hydraulics. Sejauh mana kita memodifikasi tampilan mobil akan menentukan rating mobil kita yang akan menentukan poin agar mobil kita bisa menjadi model dari cover DVD ataupun majalah.

Contohnya seperti mobil Mazda Miata MX-5 dan Peugeot 206 saya ini.

magazine cover
DVD cover
Keren 'kan.. Makanya ayo bermain game..hehehehe

0 comments:

Post a Comment